Selasa, 15 Januari 2008

BERITA - Semua Pasti Rasain Untungnya!

Sejak Langganan Tribun, Warung Makin Ramai > Warga Tenggarong dan Bontang Dapat Ponsel LG CDMA

PENARIKAN undian program Semua Pasti Rasain Untungnya memperebutkan hadiah harian berupa ponsel LG CDMA kembali dilakukan Selasa (8/1). Kali ini, penarikan kupon dilaksanakan di Toko Buku Gramedia Mal Lembuswana dengan melibatkan seorang pengunjung Gramedia sebagai pencabut kupon. Menariknya, kali ini giliran warga Bontang dan Samarinda keluar sebagai pemenang.

Sri Handayani, warga Tenggarong saat dihubungi Tribun, Jumat (11/1) mengaku gembira mendapatkan hadiah handphone.

"Saya tak menyangka bakal mendapat ponsel juga," kata Sri yang telah berlangganan Tribun sejak 2005.

Ia memilih Tribun lantaran menampilkan berita-berita terhangat seputar kota Tenggarong secara lengkap.
"Paling saya sukai rubrik Dapur yang selalu menampilkan resep aneka menu masakan yang berbeda setiap minggu," katanya.

Lain pula yang diungkapkan Yantin. Warga Bontang yang memiliki usaha warung nasi ini mengaku belum lama menjadi pelanggan Tribun.

"Saya berlangganan Tribun atas usulan pelanggan yang sering makan di warung saya. Katanya biar ramai warung ini mesti menyediakan koran untuk bacaan pengunjung. Dan, memang sejak ada Tribun pengunjung warung saya tak pernah sepi," ujar Yantin yang memilih paket C (langganan enam bulan bayar di muka). "Banyak untungnya ikut undian ini karena saya sudah menikmati hadiah langsung menginap di Hotel Mesra bersama keluarga. Selain itu, dapat HP lagi," ucapnya.


Hal senada diungkapkan dr Sinatra Gunawan yang ikut paket D (9 bulan). "Ikut program ini justru harganya malah lebih murah," tutur dokter yang sehari-hari dinas di RSU AW Syahranie ini. Ia mengaku berlangganan Tribun sejak harian ini pertama kali terbit.


Langganan Tribun Kaltim memang untung. Selain hadiah hadian ponsel CDMA, tersedia hadiah lain berupa sepeda motor, kulkas, TV, mesin cuci, DVD serta grand prize mobil Suzuki Swift yang akan diundi pada akhir periode nanti. Belum berlangganan Tribun? Segera hubungi hubungi: 0541-7080008 atau 0542-7070009. (klik: www.tribunkaltim.com)


Pemenang Ponsel LG CDMA Minggu Ini:

1. Mariyati, Komp PT Badak NGL, PC VI, Bontang

2. Yantin, Jl Imam Bonjol RT 31, Kelurahan Api-Api, Bontang Utara

3. Sri Nusantara Handayani, Jl Arwana Perum Korpri Blok E, Kelurahan Timbau, Tenggarong

4. Ikmah Aulia, Jl Lambung Mangkurat RT 10 Gg 10, Samarinda

5. dr Sinatra Gunawan, Pesona Mahakam Blok D4, Kelurahan Harapan Baru, Samarinda. (adv)

Tidak ada komentar: