Selasa, 15 Januari 2008

BERITA - Lagi, Tribun Serahkan 5 Handphone CDMA LG

Lagi, Tribun Serahkan 5 Handphone CDMA LG

AWAK Tribun Samarinda yang digawangi Ahmad Bayasut, staf sirkulasi, mengunjungi lima pemenang yang beruntung mendapatkan Handphone CDMA LG, Jumat (9/11) di kediaman mereka masing-masing.

Para pemenang undian "Semua Pasti Rasain Untungnya" ini tak hanya mendapatkan handphone, tapi juga berpeluang mendapatkan hadiah motor serta satu unit mobil Suzuki Swift yang diundi pada akhir periode.

Nama-nama pemenang wilayah Samarinda yang beruntung mendapat hadiah handphone yakni, Pipien Sri Rahayu, Jl Juanda, Drs Tugiman, Jl Damanhuri Perum BTI (Arthas), Masdar Zubair, Jl Soekarno Hatta, Suwaji, Jl AM Rifaddin dan Romy ER Pranata, Jl Gunung Merbabu.

Penarikan undian buat pelanggan setia Tribun di Samarinda ini telah dilaksanakan, Selasa (6/11) kemarin, di kawasan perumahan Korpri, Loa Bakung. Drs Tugiman mengaku senang menerima handphone yang diserahkan langsung oleh pihak Tribun. Staf Dinas Pendidikan Provinsi Kaltim bagian olahraga ini menjadi pelanggan Tribun sejak lama. "Saya menyukai Tribun lantaran beritanya faktual dan halaman iklan mobilnya," ujar Tugiman.

Romy, warga Kampung Jawa yang juga mendapatkan handphone, mengaku baru sebulan berlangganan Tribun. "Niat saya berlangganan Tribun, lantaran tergiur dengan hadiah handphone yang diundi setiap hari. Saya juga senang baca iklan di Tribun. Eh, nggak tahunya dapat handphone beneran, terus terang saya surprise," tuturnya.

Dikatakan Ahmad, Undian Semua Pasti Rasain Untungnya bisa diikuti oleh seluruh pelanggan Tribun, baik lama maupun baru. Syaratnya, pelanggan yang melakukan pembayaran koran di muka bakal mendapatkan kesempatan ikut undian ini. (adv/m11)

Pemenang Undian "Semua Pasti Rasain Untungnya"
untuk pelanggan Tribun di Samarinda, masing-masing mendapatkan sebuah Handphone SDMA LG:
1. Pipien Sri Rahayu, Jl Juanda I No 28 A
2. Drs Tugiman, Jl Damanhuri Perum BTI (Arthas) Blok BU 3 Rt 25, Mugirejo
3. Masdar Zubair, Jl Soekarno Hatta km 3 RT 12, Loa Janan ilir, Samarinda Seberang
4. Suwaji, Jl AM Rifaddin Blok BG No 2 Perum Grand Tamansari, Samarinda Seberang
5. Romy ER Pranata, Jl Gunung Merbabu Gg Sedar No 25 RT 02.(m11)

Tidak ada komentar: