Senin, 14 Januari 2008

BERITA - Lagi, Tribun Bagikan Lima HP CDMA

Lagi, Tribun Bagikan Lima HP CDMA

UNTUK ketiga kalinya Tribun Kaltim menarik undian program "Semua Pasti Rasain Untungnya" buat pelanggan setianya di Samarinda. Selasa (20/11) lalu, yang mencabut undian adalah karyawan PT Inhutani Longnah. Perusahaan yang berlokasi di samping Kantor Tribun ini salah satu pelanggan setia Tribun.

Dalam undian kali ini, lima pemenang beruntung mendapatkan Hadiah Handphone CDMA LG. Mereka adalah Markus TA Jl Gunung Lingai; Amelia Hena S Jl Sultan Alimuddin Kelurahan Sambutan; Suradi Jl Gerbang Dayaku Kukar; Anik Marsusiati Jl P Suryanata Komp Graha Indah, dan M Tahir Syarif Jl Ulin, Kelurahan Karang Anyar.

Para pemenang tidak hanya mendapatkan handphone. Mereka juga berpeluang mendapatkan hadiah motor serta satu unit mobil Suzuki Swift yang diundi pada akhir periode nanti. Suradi mengaku senang mendapat handphone. Pria yang berlangganan Tribun sejak sembilan bulan lalu sering juga memasang iklan di Tribun. "Seminggu dua kali saya pasang iklan mobil di tribun. Selain itu, saya paling senang baca berita politik di Tribun. Lebih akurat dan detail," ungkap pria mengembangkan usaha bengkel ini.

Anik Marsusiati, warga Perum Graha Indah yang juga mendapatkan handphone, berlangganan Tribun sejak Februari lalu. "Untuk ukuran koran lokal saya memilih Tribun karena beritanya lengkap. Saya suka baca resep masakan dan berita selebnya," tutur Anik.

Pemenang handphone lainnya, Markus mengatakan, sudah lama berlangganan Tribun bahkan sejak awal Tribun terbit. "Saya suka Tribun lantaran beritanya bervariasi. Kalau kritik hampir tidak ada, mungkin iklan mobilnya perlu dikurangi," saran Markus.

Undian Semua Pasti Rasain Untungnya bisa diikuti seluruh pelanggan Tribun. Syaratnya, pelanggan baru atau lama, yang melakukan pembayaran koran di muka akan mendapatkan kupon undian ditambah hadiah langsung berupa kaos dan voucher menginap di Hotel Mesra. Program Semua Pasti Rasain Untungnya akan berakhir pada Mei 2008 dengan hadiah utama satu unit mobil Suzuki Swift. Makanya jangan lewatkan kesempatan ini. Segeralah menjadi pelanggan, karena Semua Pasti Rasain Untungnya! (m11)

Tidak ada komentar: