Selasa, 15 Januari 2008

BERITA - Agen Tribun Kaltim Cabut Undian

AGEN TRIBUN KALTIM CABUT UNDIAN

SEKALI lagi Tribun Kaltim telah menarik undian Program "Semua Pasti Rasain Untungnya" untuk pelanggan setianya di Samarinda, Selasa (13/11) lalu. Dalam undian kali ini lima pemenang yang beruntung mendapatkan Hadiah Handphone CDMA LG merupakan para pelanggan baru.

Nama-nama pemenang undian harian tersebut yakni, Hamidah, Perum bengkuring Blok D No 40 Kelurahan Sempaja, Dedi Aspriadi, Jl Sultan Aminuddin RT 36 Km 11 Kelurahan Selili Samarinda Ilir, Siti Muzaimah, Jl Revolusi Gg Kaning RT 7 Kelurahan Lok Bahu, Muhammadsyah Djafar, Jl Pramuka No 104 RT 27, Salmia Ariawaty, Jl Merdeka Gg Otok No 57 A RT 19 Kelurahan Sungai Pinang Dalam.

Pada kesempatan itu penarikan undian dilakukan oleh salah satu agen murni Tribun Kaltim. Dianggap agen murni karena hanya menjual Koran Tribun Kaltim saja. Saddam Agency yang dikelola oleh Hamdan mendapatkan kehormatan untuk mencabut kupon undian yang dilakukan di kantor Tribun Kaltim, Jl Ulin No 106.

Program Semua Pasti Rasain Untungnya akan berakhir pada bulan Mei 2008 dengan hadiah utama satu unit mobil Suzuki Swift. Buruan, masih ada waktu bagi pelanggan Tribun yang ingin mengikuti undian ini. Syaratnya mudah, baik pelanggan baru atau lama yang penting melakukan pembayaran rekening koran di muka.

Selain berpeluang mendapatkan sejumlah hadiah menarik, pelanggan juga bakal mendapatkan hadiah langsung diantaranya, voucher menginap di hotel serta kaus cantik. Maka itu, jangan lewatkan kesempatan ini, segeralah menjadi pelanggan secepatnya. Karena memang Semua Pasti Rasain Untungnya! (ADV/m11)

PARA PEMENANG

1. Hamidah, Perum Bengkuring Blok D No 40, Kelurahan Sempaja.
2. Dedi Aspriadi, Jl Sultan Aminuddin RT 36 Km 11, Kelurahan Selili, Samarinda Ilir.
3. Siti Muzaimah, Jl Revolusi Gg Kaning RT 7, Kelurahan Lok Bahu.
4. Muhammadsyah Djafar, Jl Pramuka No 104 RT 27
5. Salmia Ariawaty, Jl Merdeka Gg Otok No 57A RT 19, Kelurahan Sungai Pinang Dalam. (m11)

Tidak ada komentar: