Jumat, 08 Februari 2008

Sekali Langganan Tribun, Dua Kali Dapat Hadiah




ANTARA percaya dan tidak percaya. Itulah yang dirasakan Isgiarti, saat masuk kerja dan Satpam PT Shenker Logistict memberitahukan dirinya mendapat hadiah. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang diterimanya pun sungguh di luar dugaan dan masih membuat dirinya tetap tidak percaya.

Isgiarti adalah satu di antara pemenang hadiah sepeda motor Kawasaki ZX 130 dari undian triwulan Tribun Kaltim program "Semua Pasti Rasain Untungnya".

"Saya masuk kerja, satpam memberitahu saya mendapat hadiah sepeda motor," ujar Isgiarti dengan wajah sumringah.

Isgriati mengaku dirinya tidak pernah mimpi atau membayangkan mendapat undian sepeda motor karena dirinya tidak bisa mengendarai motor. "Mungkin dewi fortuna sedang berpihak pada saya," terangnya sambil tertawa didampingi teman kerjanya Riris Nababan.

Hadiah Kedua

Sebelumnya wanita lajang ini mengaku sudah mendapat undian harian berupa ponsel beberapa bulan yang lalu. "Sebelumnya saya mendapat HP dan saya kira hanya ini saja yang bisa saya harapkan dari undian ini. Eh, ternyata masih ada lagi hadiah yang saya terima, " ujarnya kagum dengan program undian Tribun Kaltim.

Ini berarti, dalam beberapa bulan saja, ia sudah mendapat dua kali hadiah. Wanita asal Malang ini mengaku menjadi pelanggan Tribun Kaltim mengikuti dua kali pendaftaran. Diakuinya pertama kali berlangganan ikut program berlangganan 3 bulan dan diteruskan dengan berlangganan 6 bulan.

Wanita kelahiran Malang, 11 Desember 1963 mengaku tidak tahu mau diapakan hadiah motornya. "Saya tidak tahu mau saya apakan motor ini, kalau dijual sayang sekali kenang-kenangan dari Tribun, " ujar wanita yang menjabat kasir di tempat kerjanya ini.

Namun dirinya tetap berharap masih bisa mendapat hadiah utama mobil Suzuki Swift saat diundi pada ulang tahun Tribun Kaltim yang ke 5 Mei nanti. (adv)

Pemenang Semua Pasti Rasain Untungnya Triwulan II
(Desember 2007-Februari 2008):


> Sepeda Motor
- Anis Yustiani, Jl Sultan Alimuddin, Samarinda
- Isgiarti, Jl Jenderal Sudirman, Balikpapan

> Lemari Es

- Renny Widiyana, Bukit Damai Indah, Balikpapan

> TV 21 Flat
- Karyoto, Komp Yuka Blok E, Samarinda Seberang
> DVD Player
- Dewi Yanti, Perum Karpotek Blok UU, Samarinda.
> Mesin Cuci
- Rinda Sulistiyo, Jl A Yani No 21, Balikpapan. (adv)

Syarat Mengikuti Program Semua Pasti Rasain Untungnya:

1. Paket A: Bayar di muka selama sebulan mendapat 3 lembar kupon

2. Paket B: Bayar di muka selama 3 bulan mendapat 5 lembar kupon serta hadiah langsung kaos cantik

3. Paket C: Bayar di muka selama 6 bulan mendapat 10 lembar kupon serta hadiah langsung menginap di Hotel Mesra Internasional (untuk kawasan Samarinda) dan Hotel Mirama (kawasan Balikpapan)
4. Paket D: Bayar di muka selama 9 bulan mendapat 20 lembar kupon serta hadiah langsung menginap di Hotel Mesra Internasional (untuk kawasan Samarinda)
dan Hotel Sagita (kawasan Balikpapan)
5. Paket C: Bayar di muka selama 12 bulan mendapat 35 lembar kupon serta hadiah langsung menginap di Hotel Mesra Internasional (untuk kawasan Samarinda) dan Hotel Blue Sky (kawasan Balikpapan).
(adv)

Tidak ada komentar: