Jumat, 08 Februari 2008

Diundi Sekkot Samarinda Fadly Illa

Penarikan Undian Motor Periode Triwulan Kedua

SUASANA penarikan undian program Semua Pasti Rasain Untungnya memperebutkan hadiah dua unit sepeda motor, Kamis (7/2) di Lapangan GOR Segiri berlangsung meriah. Penarikan undian triwulan kedua ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Jalan Santai Gembira, hasil kerja bareng Pemkot Samarinda dan Tribun Kaltim dalam menyambut HUT ke-340 kota Samarinda.

Sekretaris kota (Sekkot) Samarinda, Fadly Illa, mendapat kehormatan untuk mencabut undian di hadapan sekitar 20.000 warga yang berkumpul di Lapangan GOR Segiri. Pada periode Desember 2007-Februari 2008 ini tidak hanya mengundi dua unit motor Kawasaki, tapi juga beragam hadiah menarik lainnya seperti lemari es, mesin cuci, TV 21 Flat dan DVD Player.

Semua hadiah ini dipersembahkan bagi para pelanggan setia Tribun Kaltim yang mengikuti paket berlangganan dengan pembayaran koran di muka. Pada kesempatan itu, Tribun juga mengundi hadiah harian merebutkan handphone CDMA LG baik wilayah Balikpapan maupun Samarinda. Kawasan Samarinda ini meliputi wilayah Bontang, Tenggarong, Sangatta, dan sekitarnya.

Di pinggir lapangan juga telah disediakan stan bagi para pengunjung yang berminat berlangganan Tribun. Antusias pengunjung ternyata luar biasa, 34 orang langsung mengajukan permohonan untuk berlangganan dengan langsung bayar dimuka. Bahkan, tujuh orang membayar tiga bulan ke depan, ikut Paket B. Selebihnya, mereka mengikuti paket A dengan membayar di muka selama sebulan.

Mereka tak hanya berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang diundi setiap periode, baik harian, triwulan dan akhir periode, tapi meraih hadiah langsung berupa kaos dan voucher menginap di Hotel Mesra Internasional untuk kawasan Samarinda. Selain itu, mereka mengaku berlangganan bukan hanya tertarik pada hadiah yang ditawarkan namun disadarinya berita-berita di Tribun bervariasi, lengkap dan selalu terdepan.

Yanto, warga Loa Bakung, memutuskan ikut paket A apalagi setelah melihat sekilas tampilan baru halaman Olahraga dan Life Style di stan Tribun Kaltim.

"Saya suka baca harian ini karena sangat beragam dan komplet. Apalagi tampilan halaman olahraganya menarik dan enak dibaca," ujarnya. Lain halnya Wina, warga Karang Mumus. Ia mengaku jatuh hati dengan Tribun ketika membaca halaman pertama. "Saya suka berita-berita politiknya dikupas secara detail," tutur pelanggan yang ikut paket B.

Hasil pengundian dua unit sepeda motor dibacakan langsung oleh Manager Sirkulasi Tribun Kaltim, Iskandar. Pelanggan Tribun yang beruntung mendapatkan masing-masing satu unit motor yakni Anis Yustiani asal Samarinda dan Isgiarti dari Balikpapan.

Sementara itu, bagi pelanggan yang belum beruntung masih ada kesempatan mengikuti undian periode berikutnya serta pada akhir periode Mei bertepatan HUT ke-5 Tribun Kaltim akan diundi hadiah utama satu unit mobil Suzuki Swift. Kupon undian pelanggan ini akan terus disertakan pada pengundian periode selanjutnya.

Syarat mengikuti undian Semua Pasti Rasain Untungnya ini dengan melakukan pembayaran koran di muka sesuai paket yang dipilih. Lewat pembayaran ini pula, pelanggan akan mendapatkan kupon undian yang bisa ditukarkan dengan hadiah langsung berupa kaos dan voucher menginap di Hotel Mesra. Maka itu, jangan lewatkan kesempatan ini, buruan menjadi pelanggan Tribun! (adv)

Pemenang Semua Pasti Rasain Untungnya Triwulan II (Desember 2007-Februari 2008):

> Sepeda Motor
- Anis Yustiani, Jl Sultan Alimuddin, Samarinda
- Isgiarti, Jl Jenderal Sudirman, Balikpapan
> Lemari Es
- Renny Widiyana, Bukit Damai Indah, Balikpapan
> TV 21 Flat
- Karyoto, Komp Yuka Blok E, Samarinda Seberang
> DVD Player
- Dewi Yanti, Perum Karpotek Blok UU, Samarinda.
> Mesin Cuci
- Rinda Sulistiyo, Jl A Yani No 21, Balikpapan. (adv)

Syarat Mengikuti Program Semua Pasti Rasain Untungnya:
1. Paket A: Bayar di muka selama sebulan mendapat 3 lembar kupon
2. Paket B: Bayar di muka selama 3 bulan mendapat 5 lembar kupon serta hadiah langsung kaos cantik
3. Paket C: Bayar di muka selama 6 bulan mendapat 10 lembar kupon serta hadiah langsung menginap di Hotel Mesra Internasional (untuk kawasan Samarinda)
4. Paket D: Bayar di muka selama 9 bulan mendapat 20 lembar kupon serta hadiah langsung menginap di Hotel Mesra Internasional (untuk kawasan Samarinda)
5. Paket C: Bayar di muka selama 12 bulan mendapat 35 lembar kupon serta hadiah langsung menginap di Hotel Mesra Internasional (untuk kawasan Samarinda). (adv)

Tidak ada komentar: